Tiada jawaban

Apa yang terjadi antara aku dengannya?
Apa yang membuat aku merasa bahwa dia bukan teman yang aku kenal dulu?
Mengapa aku merasa bahwa dia berubah?
Apa salahku padanya?


Awalnya aku merasa bahwa ini hanya perasaanku saja.Namun,semakin hari aku semakin yakin bahwa apa yang aku rasakan nggak salah.Aku tahu apa alasannya dia berlaku seperti itu terhadapku.Tapi,mengapa harus menjauh diam-diam seakan ada salah yang telah ku purbuat terhadapnya.Inilah yang selalu membuat aku untuk tetap bertahan dalam diam ketika rasa itu datang menghampiri aku.

Apa yang aku rasakan saat ini lebih sakit dari ditinggalkan tanpa memberi alasan.Awal aku mengenalnya dan sebelum hadirnya dia di dunia ku.aku tahu bagaimana sikapnya terhadap aku ketika marah,maupun sikap lainnya.Namun,akhir-akhir ini dia bukan seperti teman dan saudara yang telah ku kenal.Dia sekarang lebih bersikap dingin terhadapku,setiap apa yang aku sampaikan kini tak pernah benar lagi dihadapaannya.Setiap aku ikut bergabung pada saat ada waktu buat berkumpul,dia selalu lebih dulu pergi dengan waktu yang tepat agar aku tidak terlalu merasakan aku telah dijauh diam-diam.


Aku Salah???.........Iya......Aku salah....Aku salah telah mengagumi orang yang sangat dekat dengannya.Aku pastas mendapatkan perlakuan ini dari dia,aku pantas dijauhi dan ditinggallkan dengan cara yang sangat menyakitkan.Aku merasakan bahwa aku telah melakukan kesalahan terbesar .

Aku terpukul dengan perubahan yang terjadi saat ini,sebelumnya aku dan dia selalu bersama dalam segala hal,namun saat ini aku dan dia bersama hanya pada saat berada dalam hubungan organisasi saja.Aku ingin bertanya?Apa yang terjadi?Tapi,pada siapa aku menanyakannya?
Senyuman yang dulunya buat aku bahagia,kini rasa curiga dan pikiran negatif   yang hadir ketika melihat senyum itu....






Mungkin ini yang terbaik untuk sebuah pertemanan....Jika waktu masih mengizinkan aku sebagai seorang adik dan engkau seorang kakak bagiku...maka akan ku tunggu waktu itu sampai tiba.....

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Novena Santo Rafael Untuk Pasangan Hidup

PESAN ROMO FRANCESSO DUSKA

APA ITU MANTILLA?