Kisah Kita (E2)


 Sahabat adalah anugerah yang di berikan Tuhan pada setiap orang.Anugerah yang tiada batas di berikan melalui seorang sahabat.Sahabat yang akan selalu ada dalam suka maupun duka,senang maupun sedih,susah maupun senang.Salah satu sahabat saya bernama Erna Wijaya Oppungsung.Kita saling kenal sejak duduk di bangku smp.Meskipun kita tak sekelas,hubungan kita terjalin dengan baik.
Dia orangnya ceria,semangat,baik,dan sedikit manja.Dia menyayangi ku sebagai sahabatnya sekaligus sebagai kakaknya.Dia orang yang di berikan Tuhan untuk menemaniku dan menjadi pelipur lara hatiku.Banyak cerita dan kisah yang telah aku lalui bersama dia sampai delapan tahun lamanya hingga saat ini.Meskipun persahabatan kami tak selalu berjalan mulus,namun kasih yang ada dalam hati ini menuntun kami untuk tetap saling memiliki,saling menyayangi dan mencintai diri kami sendiri dengan segala kekurangan yang dimiliki.

Tangisan dan hisak tangis telah kita lalui bersama.Dari hal kecil hingga hal besar telah kita hadapi bersama.Hingga segala kisah tak dapat terucapkan oleh bibir ini.Namun,aku tahu bahwa aku menyayanginya dan aku selalu memiliki kerinduan untuk bertemu dengannya.Menunggu???????Menunggu waktu mempertemukan kami kembali untuk saling berbagi,saling memeluk dan saling memberikan bahu serta jarinya untuk menghapus tetesan air mata di dasar pipi mungil ini.Lihat wajah itu,lihat mata itu,lihat tawa yang mereka lontar kan.Adakah yang sesetia mereka?????Menjalin dan saling menjaga,percaya satu sama lain hingga tali persaudaraan tak dapat dipisahkan oleh siapapun.Bukannya mereka tak ingin membagi waktu dengan orang lain,namun mereka tahu betapa berharganya waktu yang harus mereka syukuri,yang telah di sediakan Tuhan buat mereka.




Sahabatku.....
Terima kasih atas kasih sayang yang telah kau berikan padaku
Terima kasih atas setiap waktu yang ada
Terima kasih atas pelukan hangat mu
Terima kasih atas hiburan dan cara mu untuk membuat ku tertawa lepas
Terima kasih atas ketulusannya berteman dan jadi seorang sahabat baik bagi ku
Terima kasih telah menegur di setiap kesalahan yang ku perbuat
Terima kasih karena kau tak pernah meninggalkan ku sendiri
Terima kasih telah mau melalui hari-hari mu bersama ku
Terima kasih telah sabar menghadapi aku yang keras kepala
Terima kasih telah mencintai ku dengan tulus
Terima kasih telah menganggap ku seorang kakak bagi MU
Terima kasih telah bertahan bertahun tahun menjadi sahabat ku
Terima kasih telah mau berteman dan bersahabat dengan ku,walaupun orang berkata apa
Terima kasih telah percaya pada ku
Terima kasih sahabat ku.....
Sahabat ku...
Jika suatu hari nanti aku hilang tanpa ada kabar...
jangan pernah lelah menanyakan keadaanku...
Jika suatu hari aku mulai berubah...
jangan biarkan aku berubah terlalu jauh...
Jika suatu hari aku tak kunjung menemuimu...
jangan pernah berpikir tuk melupakan ku...
Jika suatu saat suara ku tak terdengar oleh mu...
jangan pernah lelah untuk bersuara lebih dulu...
Jika suatu hari aku di sibukkan oleh urusan duniawi...
jangan pernah lupa ingatkan aku untuk ingat istrahat sejenak
Sahabat ku....
Dimana aku akan selalu merindukan satu sama lain
Dimana aku akan merasa tak ada yang sepertimu lagi
Dimana aku hanya dapat melihat foto-foto kita
Dimana aku ingin dipeluk,dihibur,dicubit,dijaili dan di doakan oleh mu
Dimana aku akan selalu mencari cara agar bisa berkomunikasi dengan mu
Dimana aku akan cemburu melihat mu lebih dekat pada teman baru MU
Dimana aku takut akan dilupakan dan ditinggalkan oleh mu
Dimana aku akan di gantikan posisinya oleh orang lain
Dimana waktu ku tak kan selalu bersama MU lagi
Dimana aku akan menangis karena rindu
Diamana aku tak dapat menepati janjiku tuk menemuimu
Sahabat ku.....
Maafkan keegoanku...
Maafkan kecerewetan ku...
Maafkan atas sikap ku telah mengecewakan mu
Maafkan atas perih dan tangisan yang pernah aku buat padamu
Maafkan atas luka memar yang kau terima karena aku
Maafkan aku telah membuat mu lelah,capek karena ku
Maafkan aku telah membuat mu dijauhi
Maafkan aku yang telah membuat orang membenci mu karena berteman dengan ku

"Sahabatku......Semoga jalinan tali persahabatan ini akan terjalin selamanya hingga maut memisahkan kita.Semoga dengan persahabatan ini iman kita semakin di kuatkan oleh Bapa disurga."

I Love Pudan.....


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Novena Santo Rafael Untuk Pasangan Hidup

PESAN ROMO FRANCESSO DUSKA

APA ITU MANTILLA?