Semakin hari saya semakin merasakan betapa besar anugerah Tuhan yang saya terima.Setiap nafas dan waktu yang telah ku lalui tanganNya selalu campur tangan.Ia tak pernah meninggalkan ku dikala susah maupun senang.Ia selalu menopang ku dan selalu mengulurkan tangannya untuk membentuk dan menjamahku menjadi manusia yang berguna.Aku di berikan talenta yang unik.Aku siap di pakai sebagai alat mu..aku siap di bentuk sebagai bejana kosong Mu.

Di tengah malam yang gelap tanpa seorang pun disamping ku pada saat itu.suatu keajaiban terjadi pada diriku.Aku di berikan seorang sahabat yang awalnya tak sama sekali dekat dengannya.Namun,Ia merencanakan yang luar biasa dalam hidup ku.Dia selalu memberikan pengharapan,Ia selalu ada di samping ku baik dalam keadaan apapun melalui orang-orang yang telah di pilih untuk menemain dan menjadi sandaran ku.Sahabat adalah seseorang yang sangat berharga dalam hidup setiap orang.sebab,tidak semua orang yang ada di samping dan di dekat kita dapt menjadi sahabat kita untuk sampai selamanya.Ketika,aku telah di berikan seorang sahabat seperti mereka.Jika,aku di izinkan untuk menjaga dan selalu bersama mereka dalam namaNya.Aku akan selalu menjaga setiap anugerah yang telah di berikan kepada ku.

Setiap waktu yang kamu lalui sangat lah berharga.Maka dari itu belajar lah untuk menikmatinya dan selalu bersyukur atas waktu yang telah diberikan padamu.
Thanks the Lord
I love you Jesus


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Novena Santo Rafael Untuk Pasangan Hidup

PESAN ROMO FRANCESSO DUSKA

APA ITU MANTILLA?