GUNUNG API PURBA




Awal dimana kisah para generasi muda akan di mulai di kota pelajar ini. Dimana sikap polos dan rasa sungkan antar teman itu masih ada pada diri mereka. Perkenalkan mereka adalah teman satu angkatan saya yang akan sama-sama berjuang untuk mencapai asa yang akan membuat kami menjadi manusia yang berakhlak dan berbudi pekerti. Wanita yang berhijab hitam bernama Shanti Dwi Prasetyawati, dibelakangnya bernama Ridwan Subagyo, Sebelahnya bernama Nur Alimin, Aji Danang Subodo, Muhammad Anas, Anggi Sulton dan yang berkemeja biru itu adalah saya, dan yang menjadi photografernya Fachrul .


Perjalanan pertama mereka yang dilaksanakan dari sekian banyak perjalanan yang mereka rencanakan, mulai dari mau pergi kegunung berapi, pantai, gua pindul dan lain-lain. Saya masih ingat betul di masa ini saya masih pendiam dan sangat menutup diri dari mereka. Saya merasa canggung dan merasa susah untuk berkomunikasi denSetiap kali mereka bicara satu sama lain, saya sering tidak mengerti dengan bahasa dan apa yang mereka bicarakan, karena mereka menggunakan bahasa daerah mereka yaitu bahasa Jawa. Tapi, setiap mereka berbicara pada saya mereka selalu berbahasa indonesia. 
Saya tidak tahu pertemanan kami di mulai sejak kapan. Namun, kehangatan dan keramah tamahan mereka membuat aku merasa nyaman dan tidak merasa sendiri di kota pelajar ini. Saya bahagia mengenal mereka, saya bersyukur di pertemukan dengan mereka, saya 

Postingan populer dari blog ini

Boru Panggoaran (Anak perempuan pembawa nama orang tua)

Si Buruk Rupa