Untuk Theresia di tahun 2022

 Theresia Sayang....

Terima kasih sudah menjadi orang yang menemanin semua perjalanan hidupku dengan baik.

Theresia, tahun ini menjadi sangat berharga kita lalui bersama.

Selama aku bersamamu semua baik-baik saja


Untuk diriku Theresia, aku mengasihimu dna sangat menyayangimu

Tahun 2022 adalah tahun kita, dimana semua perjalanan dan usaha yang sudah kita bangun bersama semua berbuah dengan baik.

Bisnis Theresia di Oriflame tahun ni semakin naik dan mwnjadi Senior Manager di Oriflame bukanlah sebuah kemustahilan, Theresia sekarang sudah memiliki dream job yang Theresia impikan bekerja dari rumah dengan penghasilan 100 juta perbulan , mulai hari ini hidup Theresia sangat bahagia, beruntung dan penuh dengan cinta

 Theresia, ditahun 2022 kamu sudah mempunyai rumah impian yang Theresia impikan, Aku audah mempunyai rumah pembebasan dan sudah mempunyai rumah makan yang dapat memberikan makan lima ribu orang serta aku juga sudah berhasil mempunyai kebun sayur dan kebun buah untuk menjadi lapangan pekerjaan bagi banyak orang . Aku percay abahwa aku Tuhan percaya untuk mempunyai lahan kebun perkebunan dan pertanian dengan menghasilkan pangan yang berlimpah, aku bahagia akhirnya ditahun 2022 aku sudah berhasil mempunyai studio foto dan studio musik sendiri di Jogja .

Theresia, kmu adalah wanita hebat dan sangat diberkati Tuhan . Semua yng kamu kerjakan dibuat Tuhan berhasil.

.

Theresia, aku juga mengucapkan selamat untuk dirimu yang sudah mempunyai keluarga kudus Nazareth dengan putra pertama kalian yang bernama Rafael. Aku bahagia dan bersyukur sekali untuk pernikahan dan percintaan kamu dengan pasanganmu sangat Tuhan berkati sehingga kehodupan keluarga Theresia dlsangat penuh bahagia, sukacita dan berkat Tuhan semakin menyertai keluarga Theresia bersama suami dan anak-anak Theresia.


Tuhan Yesus, Terima kasih untuk keluarga yang sudah aku miliki saat ini, aku bersyukur sudah mempunyi pasngan yang sangat mencintai aku dan anak-anakku


Dan Terima kasih Tuhan sebelum 2021 berakhir aku sudah berhasil menjadi Brand Partner 9% di Oriflame dan awal Januari 2022 aku sudah berhasil menjadi Manager di Oriflame dengan 12%


Menjadi Diamond Oriflame di Tahun 2022 sngat mudah bagiku

Terima kasih Tuhan Yesus, Aku sekarang sudah menjadi Diamond Oriflame 

I Love It, I Love my Life....

I love my dream job

I am Love

I am Love

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Novena Santo Rafael Untuk Pasangan Hidup

PESAN ROMO FRANCESSO DUSKA

APA ITU MANTILLA?