TUHAN, AKU HENDAK MEMBAYAR NAZARKU

Senin, 16 Juni 2019, Pukul 11.26 Am


Awalnya blog ini saya buat untuk menjadi media bagi saya untuk dalam proses belajar mengembangkan talenta saya yang senang menulis dengan menuangkan perjalan hidup saya dengan dear diary. Tapi,berjalannya waktu blog saya menjadi gado-gado yang saya isi dengan berbagai informasi yang mungkin membuat orang tidak tertarik untuk singgah di blog saya sekarang.

Satu tahun yang lalu saya berjanji pada Tuhan. Jika Tuhan mengizinkan saya dan mengkehendaki saya dapat wisuda pada tahun 2019 ini pada bulan November. Saya bernazar akan menggunakan talenta menulis saya untuk menuliskan indahnya perjalanan cinta ku bersama Tuhan dalam melalui segala aspek kehidupan Tere yang selalu ditopang oleh tangan Tuhan yang tak pernah sekalipun membiarkan aku jatuh hingga terjatuh ke tanah.

Hari ini, hati saya menuntun saya untuk masuk ke blog ini untuk menuliskan awal bagaimana saya akan membayar nazar saya kepada Tuhan yang sudah lebih dahulu mengasihi,mencintai saya. Meskipun saya dipandang hina oleh banyak orang.Tuhan mengangkatku menjadi orang yang selalu berharga dimataNya dan membuat aku selalu berpengharapan padaNya bahwa semua akan indah pada waktuNya. Dimana mujizat akan terjadi di dalam hidupku penuh di tahun 2019 ini. Dimana pintu tertutup pada tahun 2018. Aku percaya pintu mujzat Tuhan terbuka padaku di tahun 2019 ini. Aku mengimani apa yang telah Tuhan sampaikan kepadaku melalui anak-anaknya yang Ia percayakan untuk menguatkanku di dalam namaNya.

Tuhan,Meskipun saat ini aku menantikan janjiMu untuk mengkehendaki aku meyelesaikan kuliah ku pada tahun 2019 dan dapat wisuda di bulan November 2019. Aku hendak memenuhi nazarku dikala aku menantikan mujizatmu dengan tekun berdoa dan aku akan menepati nazarku lebih dulu untuk saat ini Tuhan. Aku akan bayar nazar aku mulai hari ini, aku akan menggunakan talenta menulis yang Engkau anugerahkan pada ku. Hari ini tuhan,aku akan mrnggunakannya untuk menyampaikan kebaikanMu yang bekerja di dalam hidup ku. 

Tuhan Yesus Kristus, Tuntun aku dengan Roh KudusMu agar aku mampu menjalankan nazar ini di penuhi oleh Roh KudusMu. Dan setiap kata yang terketikkan didalam perjalanan cintaku bersamaMu. Biarlah setiap kata yang tertulis,terketik,terucap semua berasal dari dalamMu Bapa.

Tuhan Yesus, ini Saya Theresia Era Elfriana Sitanggang, Siap untuk membayar nazar ku yang pernah aku janjikan kepada Tuhan melalui doa-doaku kepadaMu.
Ampuni aku Tuhan,sebab aku telah lama menazarkanNya kepadaMu namun aku masih memiliki ketakutan untuk mewartakan namaMu dan memuliakan namaMu melalui talenta yang telah kau percayakan kepadaku untuk ku kembangkan dan ku serahkan untuk kemuliaan namaMu yang kudus dan mulia.

Biarlah dengan perjalanan cintaku bersamamu di dalam dunia ini. Semakin banyak kaum muda dan bangsa-bangsa yang datang kepadaMu sang pemilik Semesta dan Segala Kehidupan Kekal hanya ada padaMu.


Dengan ini, aku mengucap syukur dan terima kasih Tuhan. RohMu telah hadir didalam hatiku hari ini. Mengetuk pintu hatiku untuk memulai cerita tentang perjalan cintaku yang begitu indah bersamaMu. 


Tuhan....
Semoga nazar ini dapat menjadi berkat bagi hidup saya yang semakin rindu selalu untuk tetap mencintaiMu dengan luar biasa. dan semoga orang yang membaca perjalanan setiap kisah cinta bersamaMu Tuhan akan semakin banyak orang mengetahi bahwa Engkau sungguh hadir di dalam setiap insan. 

Hanya bagaimana hati setiap orang mau membukakannya ketika Engkau telah mengetuk?
Bagaimana setiap insan lebih mampu untuk peka mendengarkan suaraMu yang selalu memanggil namanya agar Engkau lebih bertahta dalam hidupnya?

Selamat mengikuti perjalanan cintaku bersama Tuhan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Novena Santo Rafael Untuk Pasangan Hidup

PESAN ROMO FRANCESSO DUSKA

APA ITU MANTILLA?