Praise The Lord


 Dear God,

Tahun 2020 merupakan tahun yang tak mudah untuk aku lalui Tuhan, dan begitu juga untuk keluargaku

Tuhan, aku minta maaf pernah ragu dan bimbang melewati hari-hari ku yang terjadi

Engkau memperhatikan setiap waktuku, setiap senyumanku, bahkan setiap kali ku tertidur Engkau tahu apa yang mengisi pikiranku dan hatiku

Engkau tahu betapa rapuh dan lemahnya aku ketika pergulatan, persoalan dan permasalahan bersama menimpa keluargaku pada saat itu

Bahkan buka persoalan keluarga saya yang menjadi sebuah pergumulanku yang aku serukan dalam doa-doaku disaat ku datang sujud di altarMu

Alam semesta pun sejak bulan Januari telah menimpa dunia mulai adanya Kebakaran Hutan, Banjir, Longsor, Kematian, Bahkan Maret Virus Covid-19 datang menyerang semua dunia. Virus yang tak pernah terpikirkan oleh manusia bahwa dia memberikan dampak yang begitu parah bagi dunia bahkan bagi kota dimana kaki ku berpijak Tuhan

Tuhan, aku rindu mengubah kota yang sepi kembali hidup hanya dengan KuasaMu

Aku percaya Engkau melihat setiap tetesan air mata yang jatuh

Aku percaya segala sesuatu yang terjadi di tahun 2020 ini terjadi atas izin Mu untuk membawa aku dan banyak orang supaya kembali dan bertobat

Ampuni dan kasihanilah kami yang berdosa ini Tuhan

Berikan kami kemenangan di tahun 2020 ini

Bawa aku mengalamin kemenangan dan mengalahkan segala peperangan rohani yang mencoba menggoyahkan iman dan kepercayaanku kepadaMu

Dengan mengadakan manipulasi keadaan

Meskipun begitu, aku tak boleh lemah oleh keadaan yang terjadi sebab TUHANKU LEBIH BESAR DARIPADA MASALAHKU


Tuhan akan bantu aku menjadi pemenang dan hidupku akan di berkati dan Tuhan akan berikan destinasiNya ke dalam Hidupku

Tuhan, layakkan aku dan mampukan untuk melalukan firmanMu dan aku percaya bahwa aku Theresia Era Elfriana Sitanggang dan keluargaku akan menjadi pemenang dan menjadi kepala bukan ekor dan akan selalu naik, naik dan naik tidak turun.


Tuhan Yesus pemilik hidupku

Tuhan penolongku yang setia

Tuhan Perisai hidupku

Tuhan kekasih jiwaku

Tuhan sahabat sejatiku

Tuhan Juruselamatku yang Hidup


Aku percaya mujizat Tuhan teryata hari ini di hidupku dan keluargaku


"Jadilah padaku seturut kehendakMu Tuhan"

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Novena Santo Rafael Untuk Pasangan Hidup

PESAN ROMO FRANCESSO DUSKA

APA ITU MANTILLA?