Tuhan, Maafkan Aku

     Senin, 14 September 2020

Tuhan Yesus, maafkan aku karena aku menangis dalam menjalanin kehidupan yang sedang aku jalanin saat ini. Maafkan aku Tuhan, bukan ku tak bersyukur dengan apa yang aku  apa yang sedang terjadi  saat ini.

Namun, aku sungguh benar-benar tidak tahu dan tidak mengerti akan suatu hal yang ada dalam perjalanan hidupku.aku yang begitu cengengnya mmenjalanin hidup ini.

Aku haus dan lapar akan kehadiratMu. Tapi sering kali aku menderita dalam kehausanku yang selalu mencari wajahMu.

Bahkan aku sering menerima perkataan orang lain yang menjatuhkan aku. 

Aku sering dipandang rendah oleh orang lain. Bahkan...Orangtua ku pun menerima perlakukan yang tak pantas dari para lingkungan kami tinggal.

Tuhan, maafkan aku yang sangat lemah dan tak berdaya dalam kedagingan.

Tuhan, hanya Engkau yang mampu menguatkan, menghibur dan membuat aku kembali tersenyum.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Novena Santo Rafael Untuk Pasangan Hidup

PESAN ROMO FRANCESSO DUSKA

APA ITU MANTILLA?