Tuhan, Apa yang Engkau kehendaki untuk aku lakukan?

Tuhan, hari ini aku ingin menuliskan perjalananku ini bersamaMu apa yang masih dapat aku ingat. 

Tahun 2020 ini pertama kalinya aku bermimpi melihat dua lembar kertas HVS berwarna biru aku pegang ditangan kiriku. Dan Tangan kananku saat itu memegang sebuah pena. Tapi, ada yang tak dapat ku mengerti Tuhan.

Mengapa di dalam mimpi tersebut sudah berisi dengan tulisan-tulisan yang tidak aku tulis dengan tanganku sendiri?

 

Tuhan Yesus, apa arti dari mimpiku? Aku percaya bahwa Engkau sungguh menyertai aku dan menunjukkan kepadaku. Apapun yang telah aku rancangkan dalam hidupku, Namun Engkau berbicara kepadaku mellaui mimpi Illahi yang berasal daripadaMu bahwa yang akan terjadi di dalam hidupku hanyalah Rencana dan RancanganMu Tuhan.

 

Bolehkah aku meminta tuntunan daripadaMu lagi untuk memberikan aku mimpi illahi lagi Tuhan? Untuk mengetahui hal rahasia dan hal tersembunyi apa yang akan Engkau nyatakan dalam kehidupanku pribadi bahkan keluargaku Tuhan?

 

Jikalau Engkau hendak memakai aku menjadi perpanjangan tanganMU untuk menyampaikan kemuliaan namaMu kepada banyak bangsa-bangsa kirimkan aku malaikatMu dan Roh Kudus mu untuk menuntun aku lebih masuk lagi kedalam destinasiMu TUhan.

 

Tuhan, aku rindu lawatanMu...

Tuhan aku rindu mengetahui apa kehendakMu dalam hidupku...

Tuhan, nyatakan dalam hidupku apa yang Engkau kehendaki...

Aku siap Engkau utus Tuhan kemana pun Engkau mengutus aku Tuhan

Aku siap berjalan bersamaMu untuk penyampaian kabar gembira

Badan dan fisik ku mungkin lemah...

Namun tutup bungkus aku dengan darahMu yang Kudus dan sembunyikan aku dibalik salibMu.

sehingga tak ada iblis dan setan yang mengetahui keberadaanku dan tak ada roh jahat, setan dan iblis posisiku saat Tuhan memakai aku untuk menjadi alatMu yang akan mengalamin Supernatural yang daripadaMu.

 

Tuhan, apa yang Engkau kehendaki untuk aku lakukan untuk dapat menyenangkan hatiMu Bapa? 

Tuhan, berikan aku pengertian dan pemahaman apa arti dari mimpi ku ini untuk bangsa-bangsa

Tuhan, kasihanilah aku orang berdosa ini

Amin 7x

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Novena Santo Rafael Untuk Pasangan Hidup

PESAN ROMO FRANCESSO DUSKA

APA ITU MANTILLA?