DOA DAN DEKLARASI PRIBADI UNTUK PERLINDUNGAN DAN KEKUATAN ROHANI

Dalam Nama Bapa, Putra , dan Roh Kudus Amin


Tuhan Yesus, aku sadar bahwa aku adalah orang yang berdosa. Aku tidak dapat mengubah diriku sendiri, karena aku telah mencoba, dan ternyata gagal. Tuhan, ampunilah segala dosa-dosaku. Aku sadar bahwa hanya Engkau, Tuhan Yesus, yang dapat memberiku hidup baru.
Marilah masuk kedalam hatiku dan basuhlah aku dengan DarahMu yang berharga.
Hapuskanlah namaku dari buku kematian dan tuliskan di dalam buku kehidupan. Di dalam nama Yesus, aku menolak iblis dan segala perbuatan-perbuatan kegelapan. Mulai sekarang, aku akan mengikuti Engkau sebagai Tuhan dan Juruselamatku.
Yesus aku mengasihiMu, aku percaya kepadaMu, aku mau melayaniMu.
Ciptakan didalam hatiku yang baru yang bersih yang berisi pikiran yang bersih dan keinginan yang benar. Dan bila terdapat kutuk diatas hidupku karena ikatan nenek moyangku, putuskan, Tuhan Yesus. Aku menolak kutuk lain apapun yang mungkin ada atasku karena perbuatan dan ketidakmengertianku, dan aku diberkati sesuai dengan janji-janjiMu.
Terima kasih Tuhan Yesus bahwa Engkau menerima diriku. Di dalam nama Yesus aku sudah berdoa dan sudah percaya.
Amin

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Novena Santo Rafael Untuk Pasangan Hidup

PESAN ROMO FRANCESSO DUSKA

APA ITU MANTILLA?