DOA KESELAMATAN

Tuhan Yesus, aku orang berdosa, aku membutuhkan Engkau, selamatkan jiwaku Tuhan
Aku percaya Engkau adalah Anak Allah yang mati untuk menanggung semua dosa-dosaku
Aku percaya Engkau sudah bangkit dari maut untukku
Aku bertobat dari semua dosa-dosaku
Tuhan aku mau Engkau masuk ke dalam hatiku, masuklah kedalam hatiku,. Jadilah Tuhan dan Juruselamatku, aku percaya Engkau sangat mengasihiku, jadilah Bapaku, Jadilah sahabatku, Jadilah Kekasih Hatiku, Jadilah Allah ku selama-lamanya
Aku serahkan seletuh hidupku kedalam tanganMu Yesus

Terima kasih Tuhan, aku percaya aku telah diselamatkan dan menjadi anakMu yang Kau sayangi, aku akan mengasihi Engkau seumur hidupku
Amin

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Novena Santo Rafael Untuk Pasangan Hidup

PESAN ROMO FRANCESSO DUSKA

APA ITU MANTILLA?