" Jadikanlah Hatiku Tahir, ya Allah"

Ya Tuhan, aku memberikan diriku sepenuhnya kepadaMu sekarang.
Ungkapkanlah hal-hal apa yang mungkin masih menghalangi aku untuk bisa mendengar suaraMu. Tunjukkan kepada ku dimana aku mempunyai kepahitan dan terluka. Bersihkan aku dari segala kejahatan dengan darahMu yang suci.
Lakukan apa saja yang diperlukan untuk menjadikan diriku manusia yang seutuhnya. Sucikanlah diriku dari kejahatan-kejahatan dalam generasi-generasi keluargaku yang terdahulu.
Bersihkan diriku dari dosa dalam kehidupanku sendiri, baik yang dahulu maupun sekarang. Sekarang ku berikan diri Ku KepadaMu supaya aku dapat berubah, disembuhkan, dipulihkan dan dibebaskan dari segala keterikatan dalam hidupku.

Jadikanlah hatiku tahir, ya Allah, dan perbaharuilah batinku dengan roh yang teguh! (Mazmur 51:12)
Dalam nama Yesus. Tuhan, tolong hapuskan juga hal-hal yang menghalangi saya untuk maju dihadapan Tuhan dengan rendah hati, baik yang ada di dalam hati, pikiran dan kehidupan saya. Tolong pimpin saya supaya dapat melayani Tuhan dengan hati yang murni.
Dalam nama Yesus, Amin

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Novena Santo Rafael Untuk Pasangan Hidup

PESAN ROMO FRANCESSO DUSKA

APA ITU MANTILLA?